Pages

Saturday, April 13, 2013

Harapan Palsu ?

Sedikit cerita dari sisi lain penulis yang agak metal (melllow sebentar la ... :p ). Akhir-akhir ini dunia mungkin sudah terbalik, atau dunia semakin maju hingga kelakuan manusia ikut maju makin "menge-enekkan". Melihat tingkah laku wanita saat ini (maaf buat para wanita.. ^_^) bisa dibilang membingungkan. entah memang niat awal atau salah terka dari lawan jenis yang melebih-lebihkan sesuatu terjadi pada dia dan si wanita.

Harapan palsu, yang kadang dirasakan oleh sebagian pria di muka bumi ini yang bernasib kurang. kenapa saya bilang bernasib kurang? Sebagian besar dari pria yang diberi harapan palsu oleh seorang wanita adalah mereka yang memiliki kekurangan secara fisik namun kelebihan secara mental dan pemikiran. wanita itu mendekati pria tersebut entah dengan maksud hanya berteman saja atau sekedar menjadi tempat keluh kesah saja. Namun, Taukah engkau para wanita apa yang dipikirkan seorang pria yang memiliki kekurangan dan ada seorang wanita mendekat padanya?



Pria itu pasti merasa dirinya berguna untuk wanita, dan berharap wanita itu mau menjadi kekasihnya. Apalagi jika ditambah perhatian yang begitu dalam kepada sang pria, hingga melebihi perhatian dia ke sahabatnya sendiri. Ya, sebuah harapan untuk menjadikan kekasih terbuka lebar dipikiran sang pria. apalagi ditambah ketika sang pria ingin memasuki ke dalam hidup wanita yang dekat dengannya itu, dan wanita itu dengan terbuka menceritakan semua hal tentangnya. Salahkah seorang pria itu kemudian menganggap itu cinta? Cinta yang tumbuh dari kebersamaan, bukan dari awal melihat wajahnya.

Namun, ketika sang pria mulai mengungkapkan isi hatinya, karena dia sudah yakin sang wanita juga menaruh hati padanya.
"Hai, Maukah jika engkau menjadi istriku kelak?"  Kata pria.
"Apakah kau yakin denganku ? " tanya wanita sambil mengerutkan keningnya
"Ya, Kenapa tidak? Kau sudah dekat denganku dan kita saling berccerita jauh" tegas si pria.
"Maaf, Aku tak bisa, aku kira kedekatan kita hanyalah teman biasa?" jawab wanita itu.
"Lalu, apa arti kedekatan kita? setiap hari kau datang padaku. Setiap kau menangis kau datang padaku" Ungkap pria dengan penuh kecewa.
Yap, itu sedikit percakapan seorang pria yang mengungkapkan isi hatinya karena merasa diperhatikan lebih kepada seorang wanita. Tidakkah anda tau para wanita? begitu tinggi harapan pria itu karena perhatian berlebihan anda? Namun, hanya anda anggap biasa saja! DAMN!. ibarat anda menaikkan hati pria itu ke puncak, lalu menjatuhkannya ke jurang paling dalam, hingga ia perlu bersusah payah meraih puncak itu lagi.

Lalu, saya coba berpikir terhadap realita ini, apa yang salah dengan tingkah laku baru baru ini? Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan hal itu. Sang pria yang menganggap lebih perasaan wanita itu adalah wajar adanya. dan wanita yang ingin berbagi cerita kepada sang pria juga wajar. lalu dimana letak kesalahannya?
Kesalahannya adalah waktu. Ketika wanita itu sudah nyaman dengan seorang pria untuk bercerita, hanya ada dua kemungkinan dalam hatinya, yaitu Sahabat atau Calon pacar. Nah, Untuk Sahabat, ini pasti langsung mereka dapatkan feelnya, karena ketika seseorang nyaman bercerita dengan yang lain ia akan langsung dekat dengan orang itu, dan perasaan itu sekedar sahabat saja. Jadi, coba jalani sajalah sebagai seorang pria. Jangan terburu nafsu untuk mendapatkan cintanya, sungguh wanita itu rumit, dia hanya ingin yang dia mau, dan dia tak pernah mau menyakiti perasaan anda. mereka hanya ingin dekat dengan anda dan nyaman bersama anda. Satu pesan saya, Jangan pernah menganggap lebih perhatian seorang wanita ketika dia sedang dalam masalah. :)

0 comments:

Post a Comment